Tuesday, February 9, 2016

Desain Mural Retro

desain mural vintage cafe
Desain Mural Retro
Mural berasal dari murus dari bahasa latin yang memiliki arti kata dinding, dalam pengertian kontemporer mural adalah lukisan berukuran besar yang dibuat pada dinding interior atau eksterior. Mural meurut Susanto (2002:76) memberikan definisi sebagai lukisan besar yang dibuat untuk mendukung ruang arsitektur, seperti dalam desain retro kali ini yang mengisi sebuah ruangan cafe berukuran 355 cm x 260 cm disalah satu kota medan.

Segala bentuk desain yang berkaitan dengan informasi penyampaian visual itu bidang saya, sebagai jasa desain saya terus memberikan layanan desain yang terbaik, dari mulai desain logo, desain gerobak, desain kemasan atau desain packaging, desain poster, design logo, logo usaha, branding, drawing, printad, graphic design, company logo serta jasa desain lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain saya membutuhkan data :
  1. Jenis atau jasa bentuk usaha yang ingin disampaikannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee desain dari harga deal.
  3. Dalam waktu 3 sampai 4 hari konsep desain segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master desain segera saya email dan sepenuhnya milik anda.

No comments:

Post a Comment