Friday, February 12, 2016

Produksi Gerobak Mr Iga Bakar

produksi gerobak mr iga bakar bandung
Produksi Gerobak Iga Bakar
Produksi gerobak iga bakar cukup lama proses eksekusinya, mengingat tahap pengolahan konsep desainnya yang selalu berubah ubah sesui keinginan pemesan, dengan sabar saya selalu memenuhi permintaannya, agar dapat menghasilkan desain serta produksi gerobak sesuai kemauan dan kepuasan hasil yang sangat maksimal.

Sebagi jasa desain dan produksi gerobak sudah ratusan desain gerobak saya buat dan telah beredar diindonesia, baik jenis gerobak kuliner sampai gerobak waralaba, semua didasarkan pada tahap pengolahan konsep desain sebelum melangkah ketahap selanjutnya yaitu produksi gerobak.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenis kulinernya jika belum ada logo kuliner saya buatkan.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa proses produksi progres pengerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
mr iga bakar | iga bakar | gerobak bandung | gerobak waralaba | gerobak
Info jasa pembutan gerobak, produksi gerobak iga bakar atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment