Saturday, January 9, 2021

Desain Gerobak Bandros

bandros
gerobak-bandros-bandung
Bandros adalah salah satu makanan khas daerah jawa barat kue tradisional jajanan bandung ini terbuat dari campuran tepung beras, kelapa parut, daun suji dan santan, biasanya dihidangkan dengan taburan gula pasir.

Kue Bandros dikenal sebagai kuliner berasal dari Jawa Barat yang merupakan kue berbentuk mirip kue pukis. Bedanya ada pada kandungan adonan di dalamnya yang berisi adonan tepung terigu, tepung beras, garam, parutan kelapa serta ditabur butiran gula putih sehingga rasa manis dan gurih menjadi satu.

Ada beberapa jenis bandros yang dikenal di tanah Jawa Barat. Ada yang disebut dengan bandros asin dan juga bandros manis. Kedua jenis bandros tersebut dibedakan karena ada beberapa kebiasaan di masyarakat jawa barat untuk makan bandros tanpa menggunakan gula, tetapi ada juga yang menggunakan taburan gula pasir sehingga membuat bandros yang dimakan terasa manis, kita dapat menemukan bandros di beberapa tempat, yang suka didorong atau dipanggul. Selain itu, kita juga dapat menemukan dengan mudah penjual bandros di sekitar pusat keramaian atau pasar.

Buat rekan yang ingin mencoba usaha bisnis kuliner serta memerlukan jasa desain baik itu gerobak franchise, gerobak usaha, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak custom, gerobak dorong, gerobak modern, gerobak makanan, gerobak minuman serta logo usaha atau logo kuliner, culinary logo siap saya wujudkan. Untuk harga gerobak bisa kami sesuaikan dengan kondisi budget anda. Berminat memiliki bentuk gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik serta desain logo kuliner sesuai keinginan, berminat !!

Dalam pemesanan produksi gerobak bandros saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak bandros, progres pekerjaan saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak bandros mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment