Sunday, January 31, 2021

Desain Gerobak Susu Healthy Milk

gerobak-susu
gerobak-susu
Tampilan desain gerobak susu kali ini lebih menonjolkan pada karakterkan sosok sapi sebagai icon kulinernya. Buat rekan yang ingin mengembangkan usaha bisnis kuliner dalam bentuk gerobak, sebagai jasa desain gerobak serta produksi-gerobak saya siap wujudkan, mulai tampilan logo kuliner, desain poster sampai desain kemasan bila itu diperlukan, sesuai dengan kebutuhan usaha kulinernya.

Buat rekan yang ingin mencoba usaha bisnis kuliner serta memerlukan jasa desain baik itu gerobak franchise, gerobak usaha, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak custom, booth fried chicken, gerobak modern, gerobak ayam geprek serta logo usaha atau logo-kuliner siap saya wujudkan. Untuk harga gerobak bisa kami sesuaikan dengan kondisi budget anda. Berminat memiliki bentuk gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik serta desain logo kuliner sesuai keinginan, berminat...

Untuk memudahkan pemesanan gerobak custom kami membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee 500.000,- sebagai bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Konsep desain gerobak diharapkan ada kecocokan untuk ketahap produksi 
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama dalam pembuatan gerobak selalu saya update proges pekerjaanya.
  7. Pelunasan produksi-gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
karya desain-gerobak saya telah diproduksi dan tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari gerobak-makanan, gerobak-minuman, gerobak-custom. serta beragam jenis gerobak-usaha lainnya. jadi apapun jenis usaha kuliner anda, saya bantu solusi tampilan dan bentuk desain gerobaknya.

No comments:

Post a Comment