Sunday, January 3, 2021

Logo Restaurant

logo-kuliner
logo-rumah-makan
Sebagai creative desain logo, sudah beragam karya logo usaha kuliner serta bentuk desain gerobak dan produksi gerobak telah saya ciptakan, semua itu sesuai dengan keinginan pemesan serta jenis kulinernya, dan semua itu telah telah tersebar di indonesia, mulai dari logo makanan, logo usaha, logo minuman, logo franchise, logo unik, logo rumah makan, intinya akan saya wujudkan bentuk usaha logo anda yang menarik berkarakter. Mau berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan logo yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai upaya menarik konsumen.

Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner dengan tampilan desain logo yang unik serta bentuk gerobak yang menarik, semua ini bisa saya wujudkan. Beragam bentuk dan jenis usaha kuliner telah saya desainkan sesuai keinginan pemesan, hal ini bisa menjadi langkah awal dalam mewujudkan usaha kuliner anda, baik itu kuliner makanan atau kuliner minuman.

Dalam pemesanan desain logo atau logo restaurant saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter logo yang diinginkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep logo kuliner atau logo usaha segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo kuliner disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya email dan sepenuhnya design logo milik anda.

No comments:

Post a Comment