Monday, January 25, 2021

Gerobak Ayam Goreng Allbaik

ayam-goreng
allbaik-ayam-goreng
Semakin maraknya olahan ayam goreng atau fried chicken yang banyak kita jumpai dengan berbagai jenis branding serta bentuk tampilan desain gerobak yang unik dan menarik, membuktikan betapa bisnis ayam goreng, ayam tepung, chicken crispy, ayam geprek atau ayam crispy sangatlah menjanjikan, dengan tampilan gerobak kekinian, baik dari warna maupun bentuk yang unik dan menarik menjadi salah satu daya pikat tersendiri.

Kejelian dalam melihat peluang usaha fried chicken atau ayam goreng memacu saya sebagai kreatif desain untuk lebih peka dan selalu berinovasi dalam memberikan setiap tampilan bentuk desain gerobak, dari mulai tampilan logo kuliner, desain kemasan sampai ketahap produksi gerobak.

Buat rekan yang ingin mencoba usaha bisnis kuliner serta memerlukan jasa desain baik itu gerobak franchise, gerobak usaha, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak jualan, gerobak kuliner, gerobak sepeda, gerobak kayu, gerobak custom, booth fried chicken, gerobak modern, gerobak ayam geprek serta logo usaha atau logo kuliner, culinary logo siap saya wujudkan. Untuk harga gerobak bisa kami sesuaikan dengan kondisi budget anda. Berminat memiliki bentuk gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik serta desain logo kuliner sesuai keinginan, berminat !!

Dalam pemesanan produksi gerobak allbaik ayam goreng saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak allbaik, progres pekerjaan saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak allbaik mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment