Thursday, October 6, 2016

Produksi Gerobak Doubler Juice Shake

produksi gerobak juice doubler
Produksi Gerobak Doubler Juice Shake
Maraknya peluang usaha jus buah sangat terasa dengan semakin banyaknya pesanan gerobak juice yang telah saya kerjakan, Indonesia yang memiliki iklim tropis sangat potensial untuk jenis usaha minuman, seperti halnya kota jakarta yang terkenal kondisi panasnya baik disiang hari maupun malam.

Tentu bukan hanya ibu kota saja yang memiliki potensi bisnis jus buah, daerah lain bisa juga menjadi tempat usaha yang menjajikan, selain beriklim tropis, perubahan alam akibat global warming membuat kondisi udara semakin panas. Dalam stratetigi memulai usaha jus segar, bisa mulai bergabung dengan pedagang kuliner lainnya, seperti bakso, mie ayam, siomay atau berkeliling diseputar area perumahan, selain faktor pemilihan lokasi, keunikan tampilan bentuk gerobak juga menjadi element tersendiri, seperti produksi gerobak juice kali ini dengan menampilkan karakter perwujudan mobil.

Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo beragam karya desain telah saya buat, mulai dari jenis gerobak motor, gerobak kuliner, gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak waralaba serta berbagai gerobak makanan dan minuman lainnya. Intinya baik itu #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak minimalis #gerobak franchise #gerobak modern #gerobak kuliner #display waralaba #gerobak waralaba #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak unik #gerobak bandung semua itu saya bantu mewujudkan keinginan anda, pastinya sesuai budget yang dan anda miliki.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap saya kirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
desain logo | desain poster | logo corporate | gerobak jus | gerobak minuman | logo
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment