Friday, October 21, 2016

Desain Gerobak Chicken Fresh Dimsum

gerobak dimsum siomay bandung
Desain Gerobak Chicken Fresh Dimsum
Dimsum jenis makanan ringan yang tidak asing ditelinga kita, makanan tradisional china ini sekarang sudah menjadi salah satu makanan yang sangat populer, banyak kita jumpai variasi dimsum yang kita kenal, seperti jenis dimsum udang, dimsum goreng, dimsum ikan, dimsum ayam serta dimsum lainnya.

Besarnya minat usaha dimsum berdampak semakin banyaknya permintaan gerobak yang memang sengaja mengusung makanan khas tradisional china ini, dari mulai karakter warna sampai tampilan logo desain saya bantu. Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo pastinya saya selalu berinovasi dan memberikan hasil desain yang maksimal sesuai permintaannya, beragam gerobak kuliner telah saya buat dari awal proses desain sampai pada tahap pembuatan gerobak, dari mulai jenis gerobak sepeda, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak unik, gerobak modern, gerobak franchise, gerobak usaha serta gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya. harga gerobak pastinya disesuaikan dengan isi kantong anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak dimsum saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
dimsum sioamay | gerobak dimsum | desain gerobak unik | gerobak siomay | gerobak
Info jasa pembuat gerobak bandung, raja gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment