Tuesday, October 18, 2016

Desain Gerobak Fried Chicken Pauls

desain gerobak makanan ayam goreng
Desain Gerobak Fried Chicken Pauls
Menjamurnya olahan ayam goreng yang sering kita jumpai disekitar kita dalam bentuk gerobak franchise dengan berbagai brand menjadi tolak ukur betapa bisnis gerobak ayam goreng cukup menggiurkan, gerobak fried chicken kali ini mencoba peruntungan bisnis ayam olahan dengan mencoba menampilkan bentuk gerobak serta kombinasi warna yang menarik.

Kejelian melihat peluang usaha gerobak ayam goreng memacu saya sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo untuk lebih berinovasi dalam memberikan setiap tampilan dan bentuk gerobak. Beragam jenis kebutuhan gerobak kuliner telah saya buat dari mulai desain gerobak unik sampai produksi gerobak, bagi yang ingin mencoba mengembangkan usaha kuliner dan membutuhkan tampilan desain gerobak unik serta menarik sepenuhnya saya bantu, dari mulai desain gerobak makanan, gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak motor unik, gerobak usaha, sampai gerobak sepeda, untuk masalah harga gerobak pastinya disesuaikan dengan budget anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak chicken saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment