Monday, October 3, 2016

Desain Gerobak Hidden Cafe

desain dan produksi gerobak makanan
Desain Gerobak Hidden Cafe
Dari sekian banyaknya jenis bisnis usaha yang menjanjikan, usaha kuliner makanan serta kuliner minuman yang memiliki peminat yang cukup tinggi, hal ini terlihat dengan semakin menjamurnya usaha kuliner dalam bentuk gerobak, mulai dari gerobak yang mangkal, gerobak keliling, gerobak dorong sampai jenis gerobak motor.

kejelian melihat peluang usaha gerobak pastinya memacu saya sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo untuk lebih berinovasi dalam memberikaan setiap tampilan dan bentuk gerobak. Beragam jenis kebutuhan gerobak kuliner telah saya buat dari mulai desain sampai ketahap produksi gerobak, keselurah tampilan desain gerobak sepenuhnya saya bantu, mulai logo kuliner, desain kemasan atau desain packaging sampai desain poster. Bagi rekan yang ingin mengembangkan usahanya serta memiliki tampilan bentuk gerobak unik dan menarik seperti gerobak cafe hidden sepenuhnya saya bantu, masalah harga gerobak pastinya disesuaikan dengan budget anda, berminat .....?

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak unik saya membutuhkan data :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment