Saturday, October 8, 2016

Desain Logo Kuliner

desain logo makanan
Desain Logo Kuliner
keseriusan dalam bidang jasa desain online yang selama ini saya jalani cukup berbuah manis, terbukti semakin banyaknya permintaan desain yang saya terima, ini bukti kepuasan para pelanggan atas karya desain logo saya. Ingin berwirausaha kuliner dengan tampilan desain logo unik serta memiliki icon logo yang mudah diingat dan pastinya sangat berbeda dengan para kompetitor sejenisnya siap saya wujudkan.

Sebagai jasa desain logo serta desain gerobak, pastinya saya selalu memberikan tampilan desain yang menarik, baik itu jenis logo usaha maupun logo kuliner, secara visual serta kombinasi perpaduan warnanya pastinya disesuaikan dengan karakter jenis usahanya. Dalam kesempatan ini ada beberapa design yang sudah saya buat seperti desain logo kuliner kali ini, dari mulai logo makanan, logo minuman bahkan dari jenis logo kopi, logo bakso, logo ramen, logo sosis bakar, logo bubur ayam, logo burger, logo kebab, logo coffee serta beragam jenis logo unik lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo saya membutuhkan data :
  1. Nama dan jenis usahanya serta karakter logo yang diinginkannya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo segera saya kirimkan.
  4. Setelah design logo disepakati anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master segera saya kirimkan dan sepenuhnya logo desain milik anda.
desain gerobak | gerobak dorong | gerobak unik | gerobak sepeda | gerobak motor
Info jasa desain gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak. serta jasa desain logo, character logo, culinary logo, jasa logo dan custom logo

No comments:

Post a Comment