Monday, January 4, 2016

Desain Gerobak Nyot Nyot Bubble

produksi gerobak minuman bubble
Desain Gerobak Bubble Nyot Nyot
Jenis gerobak minuman bubble cukup banyak sekali peminatnya, ini menjadi tantangan buat saya sebagai eksekutor desain gerobak untuk membedakan tampilan desain serta karakter dari gerobak minuman sejenisnya. Sebagai desain dan produksi gerobak yang berdomisili dibandung sudah banyak desain gerobak saya buat, terkadang pemesan dari luar kota sampai luar pulau hanya memesan desain gerobak untuk diproduksi ditempatnya.

Intinya segala urusan jasa desain gerobak baik gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak portable, gerobak kuliner, gerobak es campur, gerobak modern, gerobak fried chicken, gerobak bubble, gerobak juice, gerobak cilok, gerobak cappucino cincau, gerobak es cendol, gerobak milkshake, gerobak siomay, gerobak ayam crispy, gerobak takoyaki, gerobak teriyaki, serta banyak lagi jenis gerobak usaha yang telah saya buat.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak bubble saya membutuhkan data:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Mau mencoba berwiraswasta dengan tampilan desain gerobak yang unik dan menarik, saya bisa menjadi memberikan solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda, baik #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan gerobak anda.

gerobak unik bandung | gerobak desain | gerobak imutgerobak unik | desain logo
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment