Thursday, January 14, 2016

Desain Gerobak Susu Variant

produksi gerobak susu murni
Desain Gerobak Susu Variant
Sebagai Jasa Desain Gerobak sekaligus Jasa Pembuatan Gerobak, saya selalu memberikan Desain Gerobak yang unik dan menarik, untuk keperluan Gerobak Usaha kepada mitra usaha kami, tampilan Desain Gerobak Susu Murni ini pesanan dari bandung dengan brand Susu Variant. untuk jenis Gerobak Susu kami selalu memakai konsep Gerobak Modern yang menarik tanpa meninggalkan fungsional serta ergonomis dari keseluruhan bentuk desainnya.

Tak terasa sudah beragam karya Desain Gerobak beserta Desain Logo Kuliner sudah saya buat yang kesemuanya telah diproduksi, sungguh angka yang sangat fantastis untuk sebuah karya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner, dari mulai Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Unik, Gerobak Jualan, Gerobak Usaha, Gerobak Motor, serta jenis Gerobak Usaha lainnya. Buat rekan bisnis yang sedang memerlukan Gerobak Waralaba, Gerobak Susu Murni, Gerobak Murah, Gerobak Unik, Gerobak Modern, Gerobak Murah, Gerobak Jualan, Gerobak Bongkar Pasang atau Gerobak Portable.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha kuliner, Logo Kuliner (kami buatkan apabila belum ada).
  2. Desain model gerobak serta daftar menu. 
  3. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya Desain Gerobak beserta Desain Logo milik anda.
Mau mencoba berwiraswasta tampilan Desain Gerobak bisa menjadi solusi dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan minuman anda, baik #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan gerobak anda.

Info detail Pembuat Gerobak, Jasa Produksi Gerobak atau Produksi Gerobak.
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment