Tuesday, January 19, 2016

Desain Gerobak Portable Nyusu Yuk

produksi gerobak portable susu
Desain Gerobak Portable Nyusu Yuk
Sebagai kreatif  Desainer Gerobak saya selalu mencoba memahami kebutuhan akan sarana bisnis anda, seperti lahirnya Booth Portable, bentuk yang cukup diminati karna sangat simpel, bisa dibongkar pasang dan pastinya mudah dibawa kemana mana, harganyapun cukup ekonomis. Inilah fungsi dari sebuah konsep desain, memahami, memberi solusi serta pastinya memvisualkan bentuk Desain Gerobak yang menarik sesuai keinginan pemesannya.

Di pasaran banyak beredar aneka Booth Portable, Gerobak Portable, Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Waralaba, Gerobak Dorong, Gerobak Unik serta banyak lagi jenis Gerobak dan Contoh Gerobak yang telah saya desainkan sesuai dengan kebutuhan konsumen kami.

Dalam memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha serta Logo Kuliner (kami buatkan apabila belum ada). 
  2. Desain model gerobak, daftar menu kuliner. 
  3. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan. 
  5. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan. 
  6. Master file Desain Gerobak saya email dan sepenunya milik anda. 
Hasil Desain Gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh Indonesia, dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Portable, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Bandung, Gerobak Sepeda apapun jenis kulinernya saya bantu solusi Desain gerobak, Desain Logo sampai produksi gerobaknya.

gerobak susu murni | susu murni | gerobak milk | gerobak susu sapi | gerobak usaha
Info detail Jasa Pembuatan Gerobak, Pembuat Gerobak atau Produksi Gerobak.
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment