Wednesday, January 20, 2016

Desain Gerobak Wong Medan

produksi gerobak risoles medan
Desain Gerobak Risoles Wong Medan
Sepintas tampilan logo gerobak kuliner kali ini mengekor karakter dari salah satu brand terkemuka, ini kemauan pemesan yang berasal dari medan sesuai namanya wong medan, yang mencoba menjajakan gerobak risoles dengan tampilan desain gerobak yang menarik. Sebagai seorang creative bukan hal baru urusan desain dari prit ad, desain logo, illustrasi sampai item promosi lainnya, perpaduan yang eye catching salah satu element yang saya perhatikan.

Buat rekan yang ingin mengembangkan usaha kulinernya dan memerlukan jasa desain baik desain gerobakgerobak usaha, gerobak jualan, gerobak modern, gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak portable, serta desain logo, logo kuliner, jasa desain gerobak saya bantu tampilan desain gerobak yang unik.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak burger kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Beragam bentuk gerobak sampai produksi gerobak yang telah saya buat tersebar diseluruh wilayah pelosok Indonesia, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak kuliner, gerobak kayu, gerobak portable, gerobak vintage. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

gerobak risoles | risol | risoles | gerobak imut | produksi gerobak | gerobak desain
Info detail iasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak motor.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment