Friday, January 22, 2016

Proses Produksi Gerobak

jasa pembuatan gerobak bandung
Proses Produksi Gerobak
Proses produksi gerobak dipastikan sesuai schedule yang telah dijanjikan dari proses pembentukan sampai tahap finishing selalu kami update, inilah bentuk keseriusan team kami dalam mencintai pekerjaannya, untuk segala urusan desain, mulai dari gerobak dorong, gerobak unik, desain gerobak, gerobak kuliner, sampai desain logo, company logo, logo corporate, desain poster, logo kuliner siap saya bantu.

Sudah beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan. baik untuk desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak statis, gerobak sepeda, #gerobak julanan #gerobak murah #gerobak modern #gerobak kuliner #gerobak usaha #gerobak franchise #gerobak minimalis apapun jenis kulinernya saya bantu solusi tampilan desain dan produksi gerobaknya.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis usahanya, jika belum ada tampilan logo usaha saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru beranjak ke produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak, progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
desain jasa gerobak | jasa desain gerobak | usaha waralaba | gerobak pisang ijo

No comments:

Post a Comment