Sunday, December 27, 2015

Desain Gerobak Ketan Susu Tansu Mpok Yeyen 2

desain gerobak ketan susu tansu mpok yeyen
Desain Gerobak Ketan Susu Tansu
Untuk kedua kalinya gerobak ketan susu mpok yeyen meminta desain dan produksi gerobak yang berbeda dari pesanan pertamanya baik bentuk serta warna, inilah bukti kepercayaan atas hasil desain dan produksi gerobak kami, Sudah beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya buat mulai desain gerobak kuliner, desain logo, poster, desain gerobak waralaba serta design gerobak lainnya.

Sebagai pelaku desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis serta segala bentuk gerobak usaha kuliner lainya, pastinya akan saya desain sesuai dengan kebutuhan jenis usaha waralaba anda, intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusinya.

Dalam memudahkan pemesanan Design Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha Kuliner, Logo Kuliner (kami buatkan jika belum ada). 
  2. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampi 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan. 
  4. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan. 
  5. File master saya email dan Desain Gerobak beserta Logo Kuliner milik anda. 
Desain Gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Imut, Gerobak Statis, Gerobak Modern, apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

gerobak unik | gerobak sepeda | gerobak murah | gerobak bandung | gerobak kayu
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment