Saturday, December 19, 2015

Desain Gerobak Manisan Jambu Medan

pembuat gerobak manisan jambu asli medan
Desain Gerobak Manisan Jambu Medan
Teng Teng 57 jenis gerobak kuliner yang menjajakan manisan jambu khas medan, dari desain logo secara keseluruhan cukup minimalis, dari warna dan ukurannya, sangat cucok untuk berjualan di area terbuka. Bagi rekan yang ingin mencoba mencoba usaha kuliner dan memerlukan jasa desain baik desain gerobak, gerobak usaha, gerobak modern, gerobak portable, serta desain logo, logo kuliner, saya bantu solusi tampilan yang menarik.

Beragam karya design gerobak serta desain logo kuliner telah saya buat, semuanya hampir telah diproduksi, ini sungguh jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah karya desain gerobaklogo kuliner, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak jualan, gerobak motor, gerobak usaha, serta beragam gerobak usaha lainnya.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner atau logo kuliner kami buatkan apabila belum ada.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan. 
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan. 
  5. File saya kirim sepenuhnya desain gerobak serta logo kuliner milik anda. 
Mau mencoba berwiraswasta usaha kuliner ? tampilan desain gerobak bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman, sebagai spesialis desain jasa gerobak atau #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis #gerobak #gerobak waralaba #gerobak makanan #gerobak minuman #gerobak motor #gerobak dorong #gerobak portable #gerobak statis #gerobak unik. tentunya desain disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment