Sunday, December 6, 2015

Produksi Gerobak Dorong Kedai Java Ramen

jasa produksi gerobak dorong ramen
Produksi Gerobak Dorong Ramen
Hasil akhir produksi gerobak java ramen sudah selasai, tinggal mengantarkan ke tempat pemesannya, finishing pengerjaan yang cukup rapi sungguh memuaskan. Urusan desain, baik gerobak dorong, gerobak unik atau company logo, logo corporate, desain poster, desain logo, intinya jasa desain logo, logo desain, logos, kami siap mewujudkannya

Beragam karya design gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan, saya spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis bisa mewujudkan kebutuhan usaha waralaba anda. Dalam hal ini desain gerobak yang saya buat telah tersebar kepelosok nusantara, secara pribadi sungguh fantastis untuk sebuah karya desain gerobak beserta logo kuliner intinya mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba sepenuhnya saya bantu.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak dorong saya membutuhkan data:
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan logo desain saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak dorong segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa produksi gerobak, progress selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak portable | gerobak statis.| gerobak ramen | gerobak sepeda | rombong unik
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment