Wednesday, December 23, 2015

Desain Gerobak Ramen Sasuke Tei

produksi gerobak ramen bandung
Desain Gerobak Ramen Sasuke Tei
Nuansa Jepang terasa kental dalam desain gerobak kali ini gerobak ramen, merah kuning dan sentuhan hitam begitu kuat, jenis kuliner jepang memang sedang menanjak, hal ini menjadi pertimbangan dalam menentukan jenis usaha kuliner apa yang akan disajikan. desain gerobak ramen kali ini nilai fungsional sangat saya perhatikan dalam menentukan bentuk dan tampilannya, untuk desain logo, logo desain, logos serta desain poster kami bantu sepenuhnya.

Beragam desain gerobak beserta logo kuliner saya buat mulai dari desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan serta minuman anda. Sebagai pelaku desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis yang sudah saya buat semuanya telah diproduksi, secara pribadi sungguh apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak beserta tampilan logo kuliner, intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusinya.

Dalam memudahkan pemesanan design gerobak saya membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner serta logo kuliner kami buatkan bila belum ada. 
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan. 
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan. 
  5. Sepenuhnya master file desain gerobak beserta logo kuliner milik anda. 
Desain Gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Imut, Gerobak Statis, Gerobak Modern, apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

desain gerobak unik | produksi gerobak unik | gerobak bandung | gerobak jakarta
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment