Wednesday, December 16, 2015

Produksi Gerobak Motor Bubur Buburan

produksi gerobak motor bubur ayam
Produksi Gerobak Motor Bubur Buburan
Produksi gerobak motor kali ini sangatlah memuaskan, terlihat dari hasil akhir gerobak motor bubur ayam sesuai dengan konsep awal desainnya, pesanan gerobak motor ini datang dari jakarta, segala urusan desain baik gerobak dorong, gerobak unik, gerobak franchise, atau gerobak bubur ayam sepenuhnya saya wujudkan sesuai keinginan anda, dari mulai pemilihan kombinasi warna sampai karakter tampilan logo usahanya saya bantu.

Bentuk keseriusan saya dalam jasa desain dan produksi gerobak atau jasa desain logo terlihat dengan beragamnya jenis gerobak serta logo desain yang telah saya buat sesuai jenis kulinernya, inilah bukti nyata kepercayaan akan hasil gerobak serta tampilan logo yang telah saya buat, intinya urusan desain baik itu, desain gerobak kuliner, desain gerobak waralabausaha waralabaspesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis, desain gerobaklogo kuliner, gerobak makanangerobak kuliner. gerobak waralaba saya bantu, berminat memiliki usaha dengan tampilan desain unik dan menarik seperti yang anda inginkan...

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak motor saya membutuhkan info:
  1. Nama serta jenis usahanya, kalau belum ada tampilan desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bukti keseriusan pemesanan.
  3. Data jenis motor yang nantinya akan digunakan dalam desain gerobak
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak motor segera saya kirimkan.
  5. Setelah desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak
  6. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee
  7. Selama tahap produksi gerobak proses pengerjaan selalu saya update.
  8. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  9. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
                gerobak minuman | gerobak murah | gerobak portable | bubur ayam | logos
                Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak
                https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
                Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
                Email : imamwwijanarko@gmail.com

                No comments:

                Post a Comment