Saturday, June 11, 2016

Desain Gerobak Otak Otak Reuwas

produksi gerobak otak otak bandung
Desain Gerobak Otak Otak Reuwas
Otak otak makanan terbuat dari daging cincang tenggiri yang dibungkus dengan daun pisang lalu dipanggang dengan bara api disajikan dengan kuah asam pedas, panganan ini salah satu makanan khas di kepulauan riau, baik di batam, tanjung pinang maupun pulau penyengat. Di tempat ini juga terdapat dua jenis otak otak yang terbuat dari bahan ikan serta cumi yang pastinya rasanya lebih pedas, penyajiannyapun sangat identik.

Sebagai salah satu panganan tradisional di Indonesia, otak otak menjadi jajanan yang banyak disukai semua kalangan, selain rasanya yang gurih, harganya terjangkau membuat otak otak banyak diminati. Desain gerobak otak otak reuwas mencoba menampilkan bentuk serta tampilan yang lebih unik dalam menjajakan panganan tradisional ini, dari mulai karakter desain gerobak, desain logo sangatlah menarik.

Sebagai seorang jasa desain baik itu jasa desain gerobak, gerobak desain, logo, logo kuliner, desain poster, intinya urusan desain, baik jenis gerobak unikgerobak dorongcompany logo, logo corporatedesain posterlogo kuliner#gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis saya bantu mewujudkan usaha waralaba anda.

Dalam memudahkan pesanan desain gerobak otak otak saya membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
Alhamdullilah karya desain gerobak saya hampir semuanya diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak statis. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

desain gerobak unik | gerobak bandung | gerobak unik | produksi gerobak unik
Info detail jasa pembuatan gerobak, gerobak unik bandung atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment