Sunday, June 26, 2016

Produksi Gerobak Susu Hollihoop

jasa pembuatan gerobak susu hollihoop
Produksi Gerobak Susu Hollihoop
Boomingnya minuman susu sapi sangat terasa dengan semakin banyaknya permintaan desain gerobak yang memang sengaja diperuntukan jualan susu, seperti halnya gerobak hollihoop kali ini, setelah proses tahap desain gerobak selesai dan disepakati barulah mulai beranjak ketahap produksi gerobak.

Beragam jenis gerobak sudah saya desainkan dan tersebar keseluruh penjuru nusantara, mulai dari gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak sepeda, gerobak portable, gerobak dorong, gerobak unik, gerobak motor, baik peruntukan gerobak susu, gerobak bakso, gerobak fried chicken, gerobak pempek, gerobak bubble, gerobak takoyaki, gerobak teriyaki, gerobak dimsum, gerobak ramen, gerobak makanan, gerobak minuman serta jenis jenis gerobak lainnya, pastinya saya bantu bentuk desain gerobak yang menarik dari desain logo atau logo kuliner, desain poster sampai daftar menunya.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan info :
  1. Nama serat jenis usahanya, jika belum ada tampilan desain logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak saya kirimkan.
  4. Setelah preview desain gerobak disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama tahap proses produksi gerobak, progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak sesuai tarif yang berlaku saat ini.
gerobak unik | raja gerobak | juragan gerobak | gerobak kuliner | desain gerobak
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment