Thursday, June 16, 2016

Produksi Gerobak Motor Mie Fasolasido

produksi gerobak motor bandung
Produksi Gerobak Motor Mie Fasolasido
Bicara usaha kuliner sekarang ini pastinya tak luput dari strategi pemasaran yang efektif, ketatnya persaingan dalam menjaring konsumen dibutuhkan ektra strategi kreatif sesuai target yang ingin dicapai, seperti desain gerobak motor mie fasolasido, memiliki area jangkauan yang luas dalam memasarkan jenis kulinernya tanpa harus menunggu pelanggan yang datang, menjemput bola istilah yang tepat untuk jenis gerobak motor.

Bentuk serta tampilan desain gerobak motor mie ayam ini secara keseluruhan sangat menarik, mulai perpaduan warna serta karakter logo kuliner sangat tepat, sebagai jasa desain segala urusan desain logo, desain gerobak sampai produksi gerobak sudah banyak saya selesaikan, mulai jenis gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak kuliner, gerobak usaha, gerobak portable, gerobak dorong, saya bantu wujudkan impian anda memiliki bentuk gerobak unik yang pastinya menarik.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak motor saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, kalau belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Data jenis motor yang nantinya akan digunakan dalam gerobak motor.
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak motor segera saya kirimkan.
  5. Setelah desain gerobak motor disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  6. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee
  7. Selama tahap proses produksi gerobak proges pengerjaan selalu saya update
  8. Pelunasan produksi gerobak motor setelah selasai dan siap dikirimkan.
  9. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.

No comments:

Post a Comment