Sunday, June 26, 2016

Juragan Gerobak

jasa produksi gerobak bandung
Juragan Gerobak
Maraknya usaha kuliner dengan tampilan gerobak unik dan menarik menjadi daya pikat serta trend tersendiri yang seolah menjadi keharusan dalam bentuk dan tampilan gerobak, dari mulai kombinasi warna sampai desain logo kuliner, Banyaknya jasa desain yang menawarkan desain dan produksi gerobak membuat kami selalu memberikan masukan serta hasil dan kualitas yang maksimal pastinya dengan harga kompetitif.

Beragam jenis kebutuhan gerobak kuliner telah saya produksi mulai tahap approvel desain sampai produksi gerobak, semua ini tak luput dari keseriusan dan kekompakan team gerobak waralaba yang selalu mewujudkan impian anda memiliki bentuk dan tampilan desain gerobak yang sesuai dengan jenis dan usahanya, dari mulai jenis gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak takoyaki, gerobak ramen, gerobak dimsum, gerobak dorong, gerobak bakso, gerobak motor serta jenis gerobak lainnya, yang pastinya disesuaikan kondisi kantong anda, jadi berminat memiliki gerobak unik dan menarik .... yuk saya bantu mewujudkannya.

Dalam memudahkan pemesanan desain dan produksi gerobak saya memerlukan data :
  1. Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada desain logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain segera saya kirimkan.
  4. Setelah preview desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama tahap proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak sesuai tarif yang berlaku saya ini.
gerobak unik bandung | raja gerobak | desain logo | gerobak waralaba | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment