Thursday, June 30, 2016

Proses Produksi Gerobak Dorong

jasa produksi gerobak imut bandung
Proses Produksi Gerobak Dorong
Maraknya jasa produksi gerobak di jawa barat tepatnya di bandung, semakin memanjakan para konsumen untuk memilih tempat yang menurutnya berkelas baik kualitas maupun harga, ini membuat saya sebagai team creative gerobak waralaba selalu memberikan masukan serta ide dalam setiap jenis dan bentuk gerobak yang diinginkannya, mulai tampilan desain poster, desain logo, logo kuliner sampai ke item promosi pendukung lainnya.

Bermacam karakter serta bentuk gerobak sudah saya produksi, baik itu perorangan maupun perusahaan, bahkan pesanan terkadang datang dari luar pulau jawa, mulai bali, padang, batam, palembang, serta medan, semua ini membuktikan bahwa hasil dan kualitas kami sudah teruji. Berminat memiliki tampilan gerobak dengan karakter serta bentuk yang diimpikan, semua itu bisa saya wujudkan, baik itu gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak unik, gerobak portable, gerobak franchise, gerobak usaha serta jenis beragam gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama serta jenis usahanya, kalau belum memiliki tampilan logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bentuk keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah preview desain gerobak disepakati barulah beranjak ke produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama tahap produksi gerobak progres selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan,
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak pop ice | gerobak juice | gerobak bubble | gerobak jago shaker | jago shaker
Info jasa produksi gerobak, raja gerobak atau produksi gerobak bandung

No comments:

Post a Comment