Friday, June 10, 2016

Produksi Gerobak Dorong Sop Durian Kresek

produksi gerobak es durian bandung
Produksi Gerobak Dorong Sop Durian Kresek
Peluang usaha aneka olahan durian cukup menggiurkan, beragam kreasi kuliner dari buah berduri ini cukup banyak peminatnya, aroma yang menyengat serta rasa yang menggoda tidak saja enak disantap langsung, namun beragam jenis olahan king of fruit ini juga menggoda untuk dicicipi, seperti tempoyak, lempok durian, surabi durian, kolak durian, ketan durian serta pancake.

Beragam gerobak usaha sudah saya produksi, dari mulai tahap desain logo, desain poster sampai pengiriman gerobak saya bantu dalam upaya mewujudkan bentuk gerobak unik yang menarik, upaya mensiasati ketatnya persaingan bisnis kuliner, baik untuk usaha gerobak bakso, gerobak sosis bakar, gerobak kebab, gerobak fried chicken, gerobak susu murni, gerobak bubble ice, gerobak dimsum, gerobak motor, gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya saya bantu mewujudkan impian gerobak kuliner anda.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Jenis serta nama usahanya, kalau belum ada desain logo saya bantu
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bukti keseriusan pemesanan
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan
  4. Setelah desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee
  6. Selama tahap produksi gerobak proses pengerjaan selalu saya update
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini
duren | durian | gerobak durian | logo durian | logo kuliner | desain gerobak
Info jasa produksi gerobak, produksi gerobak atau gerobak usaha

No comments:

Post a Comment