Wednesday, February 10, 2016

Desain Gerobak Dorong Kedai Risol dan Kue

gerobak kedai risol dan kue
Desain Gerobak Kedai Risol dan Kue
Mobilitas dalam menjajakan sesuatu makanan atau jajanan sangat efesian dan efektif dalam mencari pelanggan, strategi yang cukup jitu dalam mencari pelanggan, didukung tampilan desain gerobak dorong yang menarik, hal inilah yang diinginkan gerobak kedai risol dan kue. Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo, saya selalu memvisualkan keinginan pemesan.

Beragam desain gerobak sudah saya desain, mulai dari gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak motor, gerobak unik, baik peruntukan gerobak makanan atau gerobak minuman, semuanya dari keinginan serta kebutuhan masing masing pemesan.

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak saya membutuhkan info :
  1. Jenis usaha serta desain logonya, apabila belum ada logo kuliner saya buatkan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak dorong segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file saya email, sepenuhnya desain gerobak dan desain logo milik anda.
gerobak risol | gerobak kuliner | gerobak kue | desain gerobak risol
Info jasa pembuatan gerobak dorong, produksi gerobak dorong atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment