Saturday, February 27, 2016

Produksi Gerobak Java Ramen

proses produksi gerobak kedai java ramen
Produksi Gerobak Ramen 
Setelah proses desain gerobak disetujui mulai dari bentuk, karakter gerobak serta pemakaian kombinasi warna, barulah beranjak pada tahap produksi gerobak, semua proses ini yang selalu saya lakukan setiap pembuatan gerobak, baik gerobak motor, gerobak unik, gerobak kuliner sampai gerobak waralaba.

Bentuk keseriusan dalam bidang jasa desain gerobak terlihat dengan banyaknya karya saya yang telah diproduksi, mulai jenis gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak motor, gerobak portable, sampai gerobak modern. Semua hasil karya desain gerobak saya yang telah diproduksi tersebar ke penjuru Indonesia, Intinya segala jenis gerobak mulai dari tampilan desain logo atau logo kuliner sampai desain poster siap saya wujudkan sesuai keinginan pemesan.

Dalam memudahkan proses produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama usaha serta jenis usaha, kalo belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam proses pembuatan gerobak selalu saya update progres pengerjaannya.
  4. Setelah produksi gerobak selesai anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Gerobak siap saya antar sesuai tujuan dan tarif yang berlaku.
desain gerobak | gerobak susu | gerobak ramen | gerobak unik | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, gerobak bandung atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment