Thursday, February 11, 2016

Desain Mural Retro

desain vintage retro
Desain Retro
Desain kali ini masih bertema retro, istilah arti kata lain suasana yang menggambarkan tampilan usang atau trend di masa lalu. retro sendiri berasal dari bahasa latin yang memiliki arti dimasa lalu, itu yang terlihat dalam keseluruhan tampilan desain ini.

Pesona desain retro yang selalu abadi semakin memperindah ruangan dinding cafe yang berukuran 357 cm x 265 cm dikota medan. Segala jenis desain yang saya tampilkan mengacu pada brief serta keinginan pemesan, sebagai jasa desain saya selalu memberikan layanan terbaik untuk usaha serta jasa anda, baik itu berupa branding, illustration, art design, pritad, mural, drawing, vintage, figure, typography, desain logo, desain poster, ilustrasi serta berbagai jasa desain lainnya.

Dalam memudahkan pemesanan desain saya membutuhkan data :
  1. Jenis atau bentuk jasa usaha yang ingin disampaikan.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain desetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. Master file segera saya email dan sepenuhnya desain milik anda.
desain logo | desain gerobak | logo kuliner | jasa desain | gerobak waralaba
Info jasa produksi gerobak, pembuat gerobak serta produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment