Saturday, February 6, 2016

Produksi Gerobak Susu Variant

gerobak susu murni bandung
Produksi Gerobak Susu Variant
Jenis minuman susu sapi olahan begitu rame, beragam variant susu yang ditawarkan membuat para pelaku kuliner susu mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda dari para kompetitornya, sulit kalau tidak memiliki style yang unik serta didukung rasa yang menggoda. Kali ini desain gerobak susu variant mencoba menampilan karakter gerobak susu yang cukup menarik, baik kombinasi warna, logo kuliner serta desain poster.

Sebagai jasa desain gerobak, segala urusan jenis gerobak sudah saya buat, intinya dari desain dan produksi gerobak seutuhnya saya bantu, mulai dari gerobak makanan sampai gerobak minuman, dari jenis gerobak dorong, gerobak motor, gerobak portable, gerobak unik, gerobak sepeda, gerobak franchise, sampai gerobak waralaba. ingin memiliki tampilan gerobak unik dan menarik insyaallah saya wujutkan, beragam karya gerobak kuliner saya telah tersebar dipelosok indonesa raya,...berminat.

Untuk memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan info :
  1. Nama usaha atau tampilan desain logo kalo belum ada saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee dari harga deal.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak susu segera saya kirim.
  4. Setelah prevw desain gerobak disetujui baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa pembuatan gerobak progres selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
desain gerobak | jasa desain gerobak | gerobak bandung | gerobak susu | gerobak
Info jasa produksi gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment