Monday, February 8, 2016

Produksi Gerobak

jasa produksi gerobak
Produksi Gerobak
Tahap pengerjaan gerobak telah selesai, dari awal konsep desain gerobak sampai ketahap proses produksi gerobak, giliran sekarang tinggal menunggu jadwal pengirimannya, semua sudah tertata rapi sesuai scedule yang sudah saya buat, inilah bukti keseriusan dalam menggeluti bidang jasa desain dan produksi gerobak, hmmm tinggal menunggu jadwal pengiriman.

Berminat usaha kuliner dengan tampilan gerobak imut dan menarik, semua itu bisa saya wujudkan, baik gerobak motor, gerobak portable, gerobak sepeda, gerobak franchise, gerobak usaha, gerobak dorong, gerobak modern, gerobak minimalis, gerobak makanan, gerobak minumangerobak waralaba, sampai desain logo dan desain poster saya bantu.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Jenis usaha serta kulinernya, jika belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp. 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak beserta logo kuliner saya kirim
  4. Setelah desain gerobak disetujui baru ketahap pembuatan gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama masa proses produksi gerobak unik progres selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pegiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
geobak sosis | gerobak susu murni | gerobak bakso | gerobak kuliner
Info jasa pembuatan gerobak, gerobak bandung atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment