Sunday, February 7, 2016

Desain Gerobak Moo Nenen

desain gerobak susu moo nenen
Desain Gerobak Moo Nenen
Desain gerobak susu murni brand moo nenen kali ini kombinasi pemakaian warnanya sangat simpel biru muda dan putih, sebagai jasa desain gerobak saya selalu memberikan alternatif desain gerobak yang unik, segala jenis gerobak baik gerobak unik, gerobak usaha, gerobak modern sampai gerobak makanan dan gerobak minuman selalu kami beri solusi tampilannya.

Setiap pemesanan desain gerobak saya selalu berikan masukan untuk desain logo serta desain poster, sehingga memudahkan dalam aplikasi keseluruhan bentuk tampilan desain gerobak secara keseluruhannya.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak susu saya membutuhkan info :
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak susu murni | gerobak susu | desain gerobak susu | gerobak moo nenen
Info detail jasa produksi gerobak susu, produksi gerobak atau jasa pembuatan gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment