Sunday, May 29, 2016

Desain Gerobak Dorong Dimsum Sosis Bakar Nom Nom

desain dan produksi dimsum dan sosis bakar
Desain Gerobak Dorong Dimsum Sosis Bakar
Desain gerobak dimsum dan sosis bakar. bentuk gerobak dorong kali ini cukup menarik, lebih menonjolkan karakter warna ungu, dari tampilan desain poster menu yang ditampilkan cukup menggugah selera. Intinya jasa desain gerobak, desain logo, desain gerobak unik, gerobak makanangerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak dorong, gerobak imut, saya bantu tampilan desain gerobak usaha anda.

Intinya jasa desain logo, design logo, desain poster, desain gerobak atau design logo, cara desain logo, logos, design logo online, company logo, membuat desain logo, contoh logo, gambar desain logo, design corporate, logo corporate, kami siap mewujudkannya. Sudah beragam karya desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan. baik untuk desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain gerobak lainnya bisa menjadi solusi dalam mengembangkan usaha waralaba makanan minuman anda. Saya spesialis desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak kuliner, gerobak kayu unik pastinya akan saya wujudkan kebutuhan usaha waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan design gerobak dimsum saya membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak imut | desain gerobak unik | gerobak bandung | gerobak dimsum
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment