Wednesday, May 25, 2016

Produksi Gerobak Susu Milk Tea

jasa desain dan produksi gerobak susu murni
Produksi Gerobak Susu Milk Tea
Maraknya bisnis gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik membuka peluang bagi seorang desainer seperti saya untuk lebih peka dalam mengasah kreatifitasnya, sebagai ekskutor jasa desain gerobak yang berdomisili dibandung, hal ini sangatlah menggairahkan dalam dunia bisnis gerobak. Banyak desain gerobak saya selesaikan, terkadang peminat dari luar kota sampai luar pulau, yang hanya memesan sebatas desain saja untuk diproduksi sendiri.

Dalam hal ini bentuk gerobak milk tea mencoba menawarkan bentuk dan karakter yang menonjolkan sosok sapi sebagai icon daya tarik tersendiri, pastinya sebagai jasa desain gerobak selalu saya perhatikan bentuk dan tampilan desain gerobak sesuai dangan jenis kulinernya, mulai jenis gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak waralaba, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak kuliner, gerobak susu, siap saya wujudkan dari tahap desain sampai produksinya.

Akhirnya produksi gerobak susu selesai sudah dan tinggal mengantarkan ke pemesanannya, sentuhan yang cukup detail sangat memuaskan, segala urusan desain baik gerobak dorong, gerobak unik, company logo, logo corporate, desain poster, desain logo, jasa desain logo, logo desain, logo kuliner dan desain gerobak siap saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data ;
  1. Jenis serta nama usahanya, kalau belum ada logo kuliner saya bantu.
  2. Melakukan transfer komitment fee Rp 500.000,- bukti keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama produksi gerobak proses pengerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah gerobak selesai dan siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak susu murni | gerobak unik | gerobak imut | desain gerobak | desain logo
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak atau booth desain

No comments:

Post a Comment