Wednesday, May 11, 2016

Produksi gerobak Pempek Nau Crisphy

produksi gerobak pempek nau crisphy
Produksi Gerobak Pempek Nau Crisphy
Pempek atau empek empek jenis makanan khas kota palembang yang dibuat dari ikan dan sagu, penyajian pempek selalu ditemani saus berwarna hitam kecoklatan yang disebut cuko, Bagi masyarakat asli palembang cuko biasanya pedas, namun seiring perkembangan jaman cuko kini tersedia juga rasa manis.

Sebagai jasa desain gerobak serta jasa pembuatan gerobak sudah beragam gerobak saya buat, bahkan terkadang mulai dari tampilan desain logo, desain poster, desain kemasan atau packaging dalam satu paket kedalam desain gerobak, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak kuliner, gerobak imut, gerobak motor, gerobak portable sampai gerobak modern, dari jenis gerobak bakso, gerobak pempek, sampai gerobak dorong siap saya wujudkan dari tahap desain sampai produksinya.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Nama serta logo usahanya, kalau belum ada desain logo saya bantu
  2. Melakukan transfer komitmen fee Rp. 500.000,- bentuk keseriusan pemesanan
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Konsep desain gerobak diharapan ada kecocokan untuk ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama pengerjaan gerobak selalu saya update proses pengerjaannya.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak pempek | pempek | gerobak unik | gerobak dorong | gerobak bandung
Info jasa produksi gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment