Tuesday, May 31, 2016

Desain Logo

jasa desain logo usaha
Desain Logo
Sebagai pelaku profesional desain logo yang cukup lama berkutat dibidang desain saya selalu memberikan solusi ide dan kemauan client, dari mulai pemakaian karakter warna, jenis font serta bentuk visualnya, yang pastinya menyesuaikan karakteristik jenis usahanya. Bentuk keseriusan dalam jasa desain logo sudah terbukti banyaknya karya desain yang telah saya ciptakan, mulai dari illustration, drawing, packaging, desain gerobak serta beberapa jenis jenis logo kuliner.

Banyak karya desain logo saya yang telah diaplikasikan kedalam berbagai media salah satunya jenis gerobak, dari jenis gerobak unik, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak waralaba, gerobak usaha, gerobak imut, gerobak portable, serta gerobak kuliner lainnya.

Desain logo serta desain gerobak saya telah tersebar hampir disetiap kota indonesia, bentuk yang unik dan berkarakter selalu saya tonjolkan, tanpa mengesampingkan jenis kuliner yang ditawarkan. Besarnya permintaan jasa desain logo dari #logo kuliner #logo company, #logo usaha atau jenis logo makanan, logo minuman, logo burger, logo kebab, logo sosis, logo seblak, logo ramen, logo takoyaki, logo mie baso, serta jenis logo kuliner lainnya selalu saya berikan tampilan yang menarik.

Dalam memudahkan pemesanan desain logo atau logo kuliner saya membutuhkan info :
  1. Menjelakan nama jenis usaha kuliner atau jasa usahanya.
  2. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga kesepakatan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain logo akan saya kirimkan.
  4. Setelah desain logo disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  5. File master desain logo akan segera saya email.
  6. Sepenuhnya desain logo atau logo company milik anda.
Karya desain logo saya telah tersebar kepelosok Indonesia raya, namun bukan hanya logo saja, desain gerobak pun serta hasil produksi gerobak saya ikut meramaikan wisata kuliner di Indonesia.
Info detail jasa pembuatan gerobak, pembuat gerobak atau produksi gerobak.

No comments:

Post a Comment