Thursday, May 26, 2016

Desain Gerobak Cool Maniacz

produksi gerobak minuman es campur
Desain Gerobak Cool Maniacz
Perasaan makin tambah muda saja hihi, tak terasa 4 tahun lebih saya geluti bidang jasa desain gerobak serta desain logo kuliner, keseriusan dalam jasa desain gerobak yang saya jalani secara online bisa terlihat dengan banyaknya hasil karya desain gerobak saya yang telah diproduksi oleh beberapa tempat jasa produksi gerobak di bandung.

Banjirnya usaha kuliner sekarang ini berujung pada besarnya peluang jasa produksi gerobak, hal inilah yang membuat saya tertarik untuk terjun bebas menggeluti bidang jasa gerobak kuliner, sebagai desain gerobak sekaligus merangkap produksi gerobak, hmm gimana berminat memiliki gerobak usaha dengan tampilan unik dan menarik serta harga gerobak yang bisa disesuaikan kondisi fulus, eyke dong solusi ajaibnya yuuukk.

Segala tampilan yang ada dalam satu paket item desain gerobak, mulai logo kuliner, desain kemasan atau desain poster seutuhnya saya bantu, baik itu jenis gerobak minuman, gerobak makanan, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak bakso, gerobak es kepal milogerobak modern, booth desain, gerobak motor, gerobak portable serta beragam jenis gerobak usaha lainnya.

Untuk memudahkan pemesanan design dan produksi gerobak kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw design gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
cool maniacz | pop ice | bubble ice | juice | bubble drink | desain gerobak | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment