Friday, May 20, 2016

Juragan Gerobak

produksi gerobak unik bandung
Juragan Gerobak
Pisss... salam sukses brader, mumpung blom dikirim begaye dulu didepan gerobak bakso yang siap dikirim, bercerita tentang usaha gerobak kuliner banyak sedih happy nya hehe, dari permintaan yang banyak maunya sampai approval desain yang berulang ulang, semua itu hal yang wajar.

Semakin bertambah banyaknya jasa produksi gerobak membuat kami, team gerobak waralaba selalu memberikan solusi serta hasil yang terbaik, baik dari harga, kualitas sampai pada jasa pengirimannya. Berminat memiliki gerobak usaha dengan desain gerobak unik serta bentuk dan tampilan menarik, semua itu bisa saya wujudkan.

Dalam memudahkan pemesanan produksi gerobak saya membutuhkan data :
  1. Jenis usaha serta logo kuliner, kalau belum ada desain logo saya bantu.
  2. Melakukan transfer Rp 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP produksi 50% dari harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama tahap produksi gerobak selalu saya update proses produksinya.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak sesuai tarif yang berlaku saat ini.
Sudah beragam gerobak telah saya buat, dari mulai tahap desain gerobak sampai pada produksinya, tersebar kepelosok Indonesia, mulai gerobak makanan sampai gerobak minuman, dari jenis gerobak bakso, gerobak milkshake, gerobak juice, gerobak batagor, gerobak takoyaki, gerobak franchise serta beragam jenis gerobak lainnya.

desain logo | logo kuliner | gerobak | booth desain | desain gerobak | rombong unik
Info jasa produksi gerobak, produksi gerobak unik atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment