Saturday, August 22, 2015

Desain Gerobak Loopy Bubble Drink

produksi gerobak bubble drink bandung
Desain Gerobak Bubble Drink Loopy
Mau usaha kuliner dengan bentuk dan tampilan gerobak unik dan menarik ? sayalah solusinya, sudah beragam desain gerobak beserta logo kuliner telah saya selesaikan, baik itu desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba, atau jenis gerobak usaha lainnya, ini bisa menjadi salah satu solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan dan minuman anda.

Sebagai spesialis desain dan produksi gerobak sudah beragam gerobak usaha saya buat, seperti gerobak unik, gerobak sepeda, gerobak kayu, booth desain #gerobakjualan #gerobakusaha #gerobakmurah #gerobakmodern #gerobakfranchise #gerobakkuliner #gerobakminimalis serta beragam jenis gerobak lainnya yang bisa disesuaikan jenis kulinernya. Intinya segala bentuk gerobak dari mulai gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak kuliner sampai tampilan desain logo atau logo usaha saya bantu solusinya, berminat ..

Untuk memudahkan pemesanan desain gerobak unik saya membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak portable | rombong unik | gerobak jus unik | gerobak lucu | gerobak imut
Info detail jasa produksi gerobakpembuatan gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment