Thursday, August 27, 2015

Desain Gerobak Mini Pao

produksi gerobak bakpao bandung
Desain Gerobak Bakpao Mini Pao
Sebagai jasa desain logo dan jasa desain gerobak saya selalu mengapresiasikan kemauan serta ide konsumen dalam bentuk desain gerobak kuliner yang menarik dan unik. Beragam karya desain gerobak serta logo kuliner baik itu gerobak dorong, gerobak motor, desain gerobak, gerobak sepeda saya siap wujudkan bentuk jenis usaha gerobak kuliner anda yang menarik dan berkarakter.

Mau mencoba berwirausaha kuliner, ini bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan usaha waralaba makanan serta minuman anda. Sebagai desain jasa gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha waralaba anda.

Desain gerobak yang telah saya ciptakan hampir semuanya telah diproduksi, secara pribadi sungguh apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya desain gerobak beserta tampilan logo kuliner, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusinya.

Dalam memudahkan pemesanan design gerobak bakpao kami membutuhkan info:
  1. Menjelaskan nama usahanya, apabila belum ada tampilan logo saya buatkan.
  2. Melakukan transfer 500.000,- sebagai komitmen fee keseriusan pemesanan.
  3. Dalam 3 sampai 4 hari konsep design gerobak segera saya kirimkan.
  4. Setelah prevw desain gerobak disepakati baru ketahap produksi gerobak.
  5. Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
  6. Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan selalu saya update.
  7. Pelunasan produksi gerobak setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
  8. Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
gerobak kuliner | gerobak portable | gerobak statis | desain logo | gerobak bakpao
Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment