Monday, August 24, 2015

Desain Gerobak Royal Dubai

produksi gerobak roti maryam
Desain Gerobak Royal Dubai
Sebagai jasa Desain Logo dan Desain Gerobak ide konsumen saya apresiasikan dalam bentuk Desain Gerobak Kuliner yang menarik dan unik. Intinya dalam Desain Gerobak baik Desain Logo, Logo Kuliner, Logo Corporate, maupun Gerobak Desain, Gerobak Waralaba, Gerobak Dorong, Gerobak MotorDesain Gerobak saya siap wujudkan bentuk jenis usaha Gerobak Kuliner anda yang menarik dan berkarakter.

Beragam karya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner saya selesaikan, hampir semua diproduksi dan tersebar di indonesia, inilah bentuk keseriusan serta totalitas dalam Desain Gerobak, dari jenis Desain Gerobak Dorong, Gerobak Sepeda, Gerobak Motor, Geobak Kuliner, Logo Kuliner, Logo Corporate, intinya bagi yang ingin mengembangkan Usaha Kuliner saya selalu bantu wujudkan bentuk Desain Gerobak yang unik dan menarik. Desain Gerobak Kuliner, Desain Gerobak Waralaba atau Desain Gerobak  bisa menjadi solusi mengembangkan Usaha Waralaba makanan serta minuman anda. Sebagai Desain Jasa Gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis disesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Dalam memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner.
  2. Logo Kuliner, (kami akan buatkan apabila belum memiliki)
  3. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner milik anda.
Desain Gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Statis. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment