Tuesday, August 18, 2015

Desain Gerobak Sop Durian Oreo

jasa desain gerobak durian
Desain Gerobak Sop Durian Oreo
Sebagai Profesional Desain dan Desain Gerobak saya selalu mencoba untuk mengapresiasikan kemauan serta ide konsumen dalam bentuk Desain Gerobak Kuliner yang menarik dan unik. Intinya dalam Desain Gerobak baik Desain Logo, Logo Kuliner, Logo Corporate, maupun Gerobak Desain, Gerobak Waralaba, Gerobak Dorong, Desain Gerobak saya siap wujudkan bentuk jenis usaha Gerobak Kuliner.

Desain Gerobak yang saya ciptakan lebih dari 200 desain dan telah diproduksi, secara pribadi sungguh apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya Desain Gerobak dan Logo Kuliner, mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Usaha, Gerobak Unik, Intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusinya.

Dalam memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha Kuliner.
  2. Logo Kuliner, (kami akan buatkan apabila belum memiliki).
  3. Desain model Gerobak Usaha.
  4. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  5. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan.
  6. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  7. Sepenuhnya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner milik anda.
Desain Gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Statis. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.
Info detail jasa Pembuatan Gerobak, jasa produksi gerobak atau Produksi Gerobak
Instagram wijanarko_imam
Whatsapp 0878 8728 1168
BB 7D1F7D95

No comments:

Post a Comment