Wednesday, August 26, 2015

Desain Gerobak Mamimi Juice

produksi gerobak kuliner
Desain Gerobak Mamimi Juice
Beragam karya Design Gerobak beserta Desain Logo Kuliner, saya ciptakan hmm... sungguh jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah karya Desain Gerobak dan Logo Kuliner dalam kurun waktu 3 th. dari jenis Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Desain Gerobak atau Logo Kuliner.

Mau berwiraswasta Usaha kulinerDesain Gerobak bisa menjadi solusi anda dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan minuman anda. Sebagai jasa spesialis Desain Jasa Gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis akan saya batu dalam pengembangan jenis usaha yang anda inginkan, pastinya akan saya sesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis Usaha Kuliner.
  2. Logo kuliner, (kami akan buatkan apabila belum memiliki)
  3. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner milik anda.
Desain Gerobak saya hampir telah diproduksi dan tersebar diseluruh pulau di Indonesia, mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Statis. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi bentuk desain gerobaknya.

gerobak jualan jus | gerobak imut | gerobak kayu unik | gerobak murah | gerobak jus
Info detail gerobak unik bandung, jasa pembuatan gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment