Monday, August 24, 2015

Desain Gerobak Motor Sosja

produksi gerobak motor sosis bakar
Desain Gerobak Motor Sosis Sosja
Desain kuliner kali ini menampilkan jenis gerobak motor, secara jangkauan lebih luas dalam memasarkan usaha kulinernya. tampilan menarik dan cukup ergonomis baik secara penyajian atau pengendaranya. Intinya desain gerobak, baik gerobak dorong, gerobak sepeda saya bantu solusinya, dari mulai logo kuliner, sampai penampilan bentuk poster. Mau mencoba mengembangkan usaha kuliner saya bantu tampilan desain seutuhnya.

Banyaknya bentuk dan jenis gerobak desain sudah saya buat, beragam desain gerobak beserta logo kuliner mulai dari desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba atau desain lainnya, ini bisa menjadi solusi dalam usaha mengembangkan usaha waralaba makanan serta minuman anda. Saya sebagai desain jasa gerobak dan jasa produksi gerobak baik jenis #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis yang disesuaikan kebutuhan anda.

Dalam memudahkan pemesanan desain gerobak motor unik kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner serta logo kuliner, jika belum ada saya buatkan.
  2. Jenis motor yang akan nantinya akan digunakan.
  3. Melakukan transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain gerobak unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah design gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya file master desain gerobak beserta logo kuliner milik anda.
Desain gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak motor, gerobak dorong, gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak imutgerobak statis. gerobak unik, gerobak sosis bakar, gerobak motor sosis bakar, gerobak sepeda, gerobak kayu, Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

gerobak motor | gerobak unik | gerobak motor unik | model gerobak motor
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak unik
https://www.instagram.com/wijanarko_imam/
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment