Wednesday, August 26, 2015

Desain Gerobak Aneka Kue

jasa desain gerobak kue bandung
Desain Gerobak Aneka Kue
Beragam karya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner telah saya selesaikan, bahkan hampir semua telah diproduksi dalam bentuk nyata, inilah bentuk keseriusan serta totalitas dalam Desain Gerobak, dari jenis Desain Gerobak Dorong, Gerobak Sepeda, Gerobak Motor. Logo Kuliner, Logo Corporate, intinya bagi yang ingin mengembangkan Usaha Kuliner saya bantu wujudkan bentuk Desain Gerobak yang unik dan menarik.

Desain Gerobak Kuliner, Desain Gerobak Waralaba atau Desain Gerobak lainnya, ini menjadi solusi anda dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan serta minuman Sebagai Desain Jasa Gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Desain Gerobak yang telah saya ciptakan hampir telah diproduksi, secara pribadi sungguh apresiasi yang membanggakan untuk sebuah karya Desain Gerobak dan Logo Kuliner dalam kurun waktu 3 th. Mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba. Intinya apapun jenis kulinernya saya bantu solusinya.

Dalam memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner.
  2. Logo Kuliner, (kami akan buatkan apabila belum memiliki)
  3. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  4. Dalam 3 sampai 4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan.
  5. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  6. Sepenuhnya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner milik anda.
Desain Gerobak saya telah diproduksi dan tersebar diseluruh indonesia, mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak MotorGerobak unik, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Statis. Apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.
Info jasa Pembuatan Gerobak atau Produksi Gerobak atau jasa pembuatan gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment