Sunday, August 30, 2015

Desain Gerobak Ice Cream Pipoy's

produksi gerobak waralaba bandung
Desain Gerobak Ice Cream Pipoy's
Desain Gerobak salah satu penunjang dalam memasarkan usahanya, dari segi tampilan warna serta bentuknya manjadi satu kombinasi yang memikat, Desain Gerobak yang telah saya ciptakan hampir semua telah diwujudkan dalam bentuk jadi, dari Gerobak Minuman, Gerobak Makanan, Gerobak Dorong, Gerobak Motor sampai Gerobak Sepeda, dari Logo Kuliner sampai Poster Desain saya bantu sepenuhnya.

Usaha kuliner akhir akhir ini semakin marak terbukti beragam karya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner telah saya selesaikan. baik Desain Gerobak Kuliner, Desain Gerobak Waralaba atau Desain Gerobak lainnya, ini bisa menjadi solusi dalam mengembangkan Usaha Waralaba makanan minuman anda. Sebagai Spesialis Desain Jasa Gerobak #gerobak jualan #gerobak usaha #gerobak murah  #gerobak modern #gerobak franchise #gerobak kuliner #gerobak minimalis saya bisa menyesuaikan bentuk dan fungsional Desain Gerobak sesuai dengan kebutuhan Usaha Waralaba anda.

Desain Gerobak yang saya buat hampir keseluruhannya telah diproduksi baik Desain Gerobak dan Logo Kuliner mulai Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba.

Untuk memudahkan pemesanan Desain Gerobak kami membutuhkan info:
  1. Nama jenis usaha kuliner.
  2. Logo kuliner, (kami akan buatkan apabila belum memiliki)
  3. Desain model gerobak.
  4. Daftar menu kuliner.
  5. Melakukan Transfer DP 50% sebagai komitmen fee dari harga deal. 
  6. 3-4 hari konsep desain Gerobak Unik akan saya kirimkan.
  7. Setelah Desain Gerobak disetujui anda melakukan transfer sisa pelunasan.
  8. Sepenuhnya Desain Gerobak beserta Logo Kuliner milik anda.
Desain Gerobak telah tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Gerobak Makanan, Gerobak Minuman, Gerobak Motor, Gerobak Dorong, Gerobak kuliner, Gerobak Waralaba, Gerobak Portable, Gerobak Statis. Jadi apapun jenis kulinernya saya bantu solusi desain gerobaknya.

Info detail jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instgram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment